Thiago Akan Menjadi Kunci Untuk Setiap Pertandingan Liga Champions Di Chelsea, Kata Lampard

Bek The Blues telah mengambil peran kepemimpinan kunci dalam skuad dan pelatihnya akan mengandalkan dia di tahap terakhir di Eropa

Di link bola88 – Frank Lampard mengakui bahwa Thiago Silva perlu memainkan peran kepemimpinan kunci dalam perjalanan Chelsea di Liga Champions setelah melihat timnya bermain imbang dengan Atletico Madrid di babak 16 besar.

Silva tiba dari PSG dengan status bebas transfer pada Agustus setelah menjadi kapten saat timnya kalah 1-0 di final Liga Champions melawan Bayern Munich.

Sekarang pemain berusia 36 tahun itu mengenakan ban kapten untuk tim Lampard, dengan kapten reguler Cesar Azpilicueta semakin sering berada di bangku cadangan.

Sebagai salah satu dari sedikit pemain berpengalaman yang direkrut Chelsea belakangan ini, Lampard mengakui bahwa dia akan mengandalkan pemain internasional Brasilnya untuk memimpin grup melalui potensi apa pun di kompetisi.

“Dia akan sangat penting dan dia bukan satu-satunya,” kata Lampard kepada wartawan menjelang perjalanan ke Wolves pada hari Selasa. “Pemain lain memiliki pengalaman Liga Champions di kompetisi klub papan atas di dunia sepakbola tanpa diragukan lagi.

“Ini membutuhkan konsentrasi dan fokus serta tingkat bakat karena sangat intens. Pemain yang telah ada dan melakukannya – Thiago adalah kapten di final belum lama ini – akan dapat meneruskan pengalaman dan sangat menyadarinya. level dalam dua leg melawan tim berpengalaman seperti Atletico.” ujarnya kepada asianbookie.

Hasil imbang dengan Atleti digambarkan sebagai yang terberat oleh Lampard, karena mereka menempati posisi kedua di La Liga dengan dua pertandingan tersisa di atas pemuncak klasemen Real Sociedad.

Di lansir dari sbobet, Chelsea menghadapi tim asuhan Diego Simeone di babak penyisihan grup pada 2017 dan tersingkir oleh timnya di semifinal pada 2014. Setelah berjuang sangat keras untuk lolos ke kompetisi musim lalu, Lampard bersemangat untuk mengadu dirinya melawan salah satu pemain terbaik dunia. manajer yang dihormati.

“Saya suka tim yang merupakan citra manajer mereka dan saya pikir dia pasti membuktikan bahwa selama bertahun-tahun dia berada di sana dengan disiplin tim, betapa mereka sangat kuat dengan rencana permainan mereka,” tambahnya.

“Ketika Anda menonton mereka, Anda memahami cara mereka bermain. Anda bisa menonton mereka di TV, mematikan warna dan Anda masih akan mengerti bahwa Atletico Madrid sedang bermain. Mereka sangat yakin dengan cara mereka bermain.

“Mereka memiliki pemain berkualitas di sekitar itu juga dan manajer telah mendorong klub itu selama bertahun-tahun, jadi mereka adalah tim Eropa yang sangat percaya diri dan berpengalaman.”

Penampilan Chelsea di tahap akhir Liga Champions datang di musim di mana pengeluaran musim panas senilai £220 juta ($275 juta) untuk pemain baru telah membuat klub tumbuh besar.

Kekalahan baru-baru ini dari Everton mengakhiri 17 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, tetapi tim asuhan Lampard diperkirakan akan bersaing untuk mendapatkan penghargaan secara keseluruhan.

Lampard sendiri, sementara itu, terus mengecilkan peluang timnya, terutama di Liga Premier, tetapi dia mengakui bahwa total poin untuk memenangkan gelar kemungkinan akan lebih rendah musim ini.

“Di situlah kami berada di musim ini, Anda sudah melihat hasilnya,” katanya. “Kami merasakannya secara langsung pada akhir pekan di Everton. Mereka memiliki pemain bagus; mereka berinvestasi dalam skuat, terorganisir dengan baik, dan menyulitkan kami.

“Menonton pertandingan kemarin, Anda melihat itu di mana-mana. Liga semakin ketat karena alasan apa pun. Tim semakin kuat, mereka terorganisir dengan baik. Saya merasa persiapan kami menjelang musim sedikit berbeda, jadi kami melihat diri kami sendiri. sebagai sedikit pekerjaan yang sedang berjalan.

“Kami merasa bahwa kami telah kehilangan beberapa poin yang mungkin tidak seharusnya kami miliki. Semua orang akan merasakan itu dalam pikiran mereka sendiri dan saya pikir level poin akan berkurang. Saya pikir kami harus mencoba dan memastikan kami mempertahankan posisi kami. level untuk terus meningkat.”

Leave a Comment