Mark Trueman Terkesan Dengan Penampilan Bradford Saat Menang Di Grimsby

Di situs sbobet online – Manajer sementara Mark Trueman menegaskan bahwa ada lebih banyak lagi yang akan datang dari Bradford setelah menang 2-1 melawan Grimsby.

Gol dari Lee Novak dan Levi Sutton tendangan overhead spektakuler pertama membawa Bantams meraih kemenangan kedua berturut-turut di Blundell Park.

Harry Clifton merespons untuk Mariners, yang mengalami kekalahan ke-10 mereka musim ini tetapi tetap unggul enam poin dari zona degradasi League Two.

Setelah membuat satu perubahan menjelang kick-off, Grimsby menyelesaikan dengan cepat dan nyaris melewati Luke Spokes dan Montel Gibson, yang keduanya melepaskan tembakan melebar.

Itu menandai awal yang cerah dari tim tuan rumah, tetapi Bradford yang memimpin setelah 22 menit ketika Novak secara akrobatik menemukan sudut atas.

Sutton melakukan lob James McKeown untuk mengubah skor menjadi 2-0 menjelang turun minum, sementara Clifton memberi Grimsby harapan di awal babak kedua.

Bradford akhirnya bertahan, meskipun, untuk membuat tujuh poin dari kemungkinan sembilan sejak kepergian Stuart McCall.

Di link bola88 – Trueman, yang tetap bertugas sementara bersama Conor Sellers, mengatakan: “Itu adalah kemenangan yang bagus bagi kami dan kami tidak dalam kondisi terbaik. Kami menunjukkan bahwa kami bisa menang jelek dan mengambil tiga poin. Itu hal yang paling penting.

“Saya pikir kami bisa menjaga bola dengan lebih baik di beberapa waktu. Kami menuntut itu dan mengharapkan itu. Bukan itu masalahnya, tetapi terkadang Anda harus menang dengan cara ini.

“Mantra penguasaan bola yang kami miliki setelah mencetak gol pertama, kami tidak beristirahat dan berusaha untuk terus maju. Itu adalah mantra terbaik kami dalam permainan ini.”

Tentang prospek menggantikan McCall secara permanen, Trueman menambahkan: “Saya punya pekerjaan yang harus dilakukan dan itu untuk mendapatkan poin untuk Bradford City. Saya merasa tim semakin baik di setiap pertandingan. Jika dewan di atas menginginkan kami, atau jika mereka menginginkan manajer baru, saya hanya ingin terus melakukan pekerjaan saya.” ujarnya kepada prediksi asianbookie.

Manajer Grimsby Ian Holloway memuji timnya karena melawan.

Dia berkata: “Banyak tim akan benar-benar dikalahkan oleh gol kedua, tetapi kami tidak. Kami kembali ke dalamnya dan, pada akhirnya, kami tidak memiliki tujuan lain dalam diri kami.

“Banyak hal positif dan ada sikap yang bagus di sekitar tempat itu, tapi kami sedikit kekurangan di depan, kadang-kadang. Begitulah adanya dan kita harus terus berjalan.

“Saya pikir kami bermain lebih baik daripada yang kami lakukan di pertandingan terakhir kami, tetapi kami kalah. Kami hanya sedikit naif. Saya menyemangati mereka sepanjang waktu dan mereka menunjukkan banyak pertanda baik.

“Ini hanya tentang mendapatkan sedikit istirahat dan berlari. Sangat melelahkan saat ini dengan semua permainan yang kami miliki.”

Leave a Comment